Resep Chicken katsu kare instant Maknyus

Chicken katsu kare instant. Resep Chicken katsu kare instant adalah resep yang sangat dikenal luas disemua strata warga masyarakat indonesia. jadi jangan heran jikalau resep Chicken katsu kare instant ini disukai kita semua.

Chicken katsu kare instant


Namun mungkin anda menganggap kalau menyajikan Resep Chicken katsu kare instant adalah suatu kegiatan yang sangant sulit... mungkin ini pikiran itu mungking mengada-ada, soalnya kalau membaca secara teliti cara Menyiapkannya tentu kamu juga pasti dapat memasaknya.

Nah buat sahabat yang ingin mencoba resep Chicken katsu kare instant Yummy khas... hasil modifikasi emak saya, kamu dapat membuatnya dengan menggunakan 6 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 5 taknik yang akan saya ulas dibawah ini. So tanpa panjang lebar lagi, beginilah teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk memasak Chicken katsu kare instant Maknyus

  1. Wajib siapkan jg ayam filet 6 potong.
  2. Siapkan tepung terigu 1 sdm.
  3. Wajib siapkan jg telur 1 buah.
  4. Bunda harus menyiapkan tepung roti 2 sdm.
  5. Wajib siapkan jg Lada bubuk dan garam .
  6. Sediakan Minyak untuk menggoreng .

langkah-langkah meramu Chicken katsu kare instant

  1. Cuci bersih ayam,lumuri dengan garam dan lada,kocok telur sisih kan,buat adonan terigu tambahkan air (jangan terlalu encer)tambahkan lada dan garam, sisih kan.
  2. Pertama celupkan ayam ke dalam telur kemudian celup lg ke dalam adonan terigu,terakhir masukan ke tepung roti bolak balik sampai terbungkus tepung roti.
  3. Siapkan wajan,panas kan minyak goreng,setelah panas masukan ayam,masak dengan api sedang sampai kering warna keemasan,angkat tiris kan.
  4. Didihkan air, masukan bumbu kare instant,(jangan di keluar kan dari kemasan) masak selama kurang lbh 2 menit, angkat dan tuang kan bersama ayam yg Sudah di goreng.
  5. Siap untuk di sajikan.

Mungkin itu saja panduan langkah-langkah membuat Chicken katsu kare instant. semoga resep ini dapat berguna untuk anda sekalian, pastinya menambah kelihaian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat mencoba!

CATATAN TAMBAHAN: