Resep Sayur kare Super Enak

Sayur kare. Resep Sayur kare merupakan resep yang sangat dikenal luas disemua kalangan warga masyarakat indonesia. jadi tidak kaget jika resep Sayur kare ini disukai kita semua.

Sayur kare


Tapi tidak sedikit jg yang menganggap kalau membuat Resep Sayur kare Merupakan suatu pekerjaan yang susah... tampaknya pemikiran tersebut mungking salah, soalnya jika membaca secara teliti cara Menyiapkannya pasti kamu juga pasti sanggup membuatnya.

Nah buat bunda yang ingin mencoba resep Sayur kare Yummy khas... hasil kreatifitas emak saya, bunda dapat menyajikannya dengan menggunakan 12 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 3 langkah yang akan saya ulas dibawah ini. So tanpa panjang lebar lagi, beginilah panduannya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk membuat Sayur kare Nikmat

  1. Bunda harus menyiapkan Telur rebus .
  2. Sediakan buncis 1 genggam.
  3. Wajib siapkan jg tahu potong sesuai selera 3 bh.
  4. Sediakan daun salam 2 lembar.
  5. Sediakan kunyit bubuk 1 sdt.
  6. Bunda harus menyiapkan lengkuas bubuk 1/2 sdt.
  7. Sediakan santan 200 ml.
  8. Siapkan Bumbu halus .
  9. Sediakan bawang putih 3 siung.
  10. Bunda harus menyiapkan bawang merah 5 bh.
  11. Siapkan kemiri 2 btr.
  12. Wajib siapkan jg ketumbar 1 sdt.

Resep ini sangat mudah dan bisa Anda praktekkan dirumah karena bahannya cuma buncis, wortel dan kentang. Sayur lodeh is an Indonesian vegetable soup prepared from vegetables in coconut milk popular in Indonesia, but most often associated with Javanese cuisine. Common ingredients are young unripe jackfruit, eggplant, chayote, melinjo beans and leaves, long beans, green chili pepper. Sup kare sayur adalah olahan sup yang dibuat dengan kuah karea sehingga mempunyai cita rasa yang lebih mantap dibandingkan sup pada umumnya.

cara menyajikan Sayur kare

  1. Rebus air kurleb 1000ml, masukkan bumbu halus, daun salam, kunyit bubukk dan lengkuas bubuk. K3mudian masukkan buncis..
  2. Setelah mendidih tambahkan santan beserta tahu tunggu sampai air mendidih, terakhir masukkan telur. Bisa tambahkan tomat jika suka..
  3. Tambahkan garam dan penyedap. Masak sebentar laku tes rasa. Angkat dan sajikan..

Nah itulah tadi cara memasak Sayur kare. mudah-mudahan resep ini dapat bermanfaat untuk anda sekalian, tentunya menambah kemampuan yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN:
Membuat sup kare sayur juga terbilang sangat. The KARE brand symbolizes furnishing ideas which are unique, non-conformist and authentic. A Variety of furniture, lighting and furnishing accessories, all expressing an intense passion for design. Kare Kare is a type of Filipino stew with a rich and thick peanut sauce. There are several versions of kare-kare.