Begini Cara Menyiapkan Telur kare hijau Nikmat

Telur kare hijau. Resep Telur kare hijau adalah resep yang sangat merakyat disemua tingkatan level sebagian besar masyarakat nusantara. sehingga jangan heran jikalau resep Telur kare hijau ini sangat disukai oleh kita semua.

Telur kare hijau


Namun Rata-rata orang berfikir kalau memasak Resep Telur kare hijau adalah suatu pekerjaan yang susah... sepertinya pikiran tersebut mungking salah, sebab jika membaca secara detail cara Membuatnya sy yakin sahabat juga pasti cakap membuatnya.

Nah buat kamu yang ingin mencoba resep Telur kare hijau Nikmat khas... hasil modifikasi emak saya, kamu dapat meramunya memakai 13 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 4 langkah yang akan saya ulas dibawah ini. So berikut ini panduannya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk membuat Telur kare hijau Maknyus

  1. Siapkan telur rebus 4 buah.
  2. Wajib siapkan jg daun ketumbar 1/2 ikat.
  3. Bunda harus menyiapkan bawang bombay 1 buah.
  4. Siapkan bawang putih 3 siung.
  5. Wajib siapkan jg cabe rawit hijau 3.
  6. Siapkan jinten 1 sdt.
  7. Siapkan bubuk ketumbar 1 sdt.
  8. Bunda harus menyiapkan daun jeruk purut 2 lembar.
  9. Bunda harus menyiapkan kelapa parut 1/3 buah.
  10. Bunda harus menyiapkan garam Secukupnya.
  11. Bunda harus menyiapkan gula Secukupnya.
  12. Bunda harus menyiapkan Minyak untuk menumis .
  13. Siapkan air Secukupnya.

Masukkan pasta kare, bawang Bombay, serai. Dua hari setelahnya, telur-telur cupang itu menetas. Burayak sebesar jarum, bergerak tidak karuan naik turun sesekali jatuh ke bawah di ambil oleh induk jantan. Telur pindang or pindang eggs are hard boiled eggs cooked in pindang process, originating from Javanese cuisine, Indonesia, and popular in Malay as well as Palembangese cuisine.

langkah-langkah membuat Telur kare hijau

  1. Mempersiapkan bahan..
  2. Blender daun ketumbar, bawang bombay, jahe, jeruk lemon, cabe, jinten dan ketumbar, dan kelapa parut kemudian sisihkan..
  3. Tumis bawang putih, irisan cabe rawit, sebagian bawang bombay sampai layu, kemudian masukkan bahan yg sdh diblender..
  4. Tambahkan air, gula dan garam, koreksi rasa, kemudian masukkan telur rebus, biarkan beberapa saat, dan hidangkan..

Demikian info cara menyajikan Telur kare hijau. siapa tau resep ini dapat menambah ilmu kamu sekalian, pastinya menambah kelihaian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mencoba!

CATATAN TAMBAHAN:
Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan step by step budidaya ayam petelur yang telah terbukti dapat meningkatkan hasil panen secara lengkap. Apakah telur masih segar atau busuk. Rasa kacang telur yang gurih dan renyah, membuat camilan ini jadi salah satu list wajib untuk Tidak sulit untuk mendapatkan kacang telur, sebab sudah banyak kacang telur yang dikemas dan dijual di. Kare Kare is a type of Filipino stew with a rich and thick peanut sauce. It is a popular dish in the Philippines.