Resep Kare Telur Yummy

Kare Telur. Resep Kare Telur ialah resep yang sangat merakyat disemua kalangan sebagian besar masyarakat indonesia. jadi gak perlu heran jika resep Kare Telur ini menjadi penganan idola kita semua.

Kare Telur


Namun tidak sedikit jg yang menganggap kalau meramu Resep Kare Telur Merupakan suatu aktifitas yang sulit... tampaknya pemikiran tersebut mungking tidak tepat, sebab jika menyimak secara teliti cara Menyiapkannya tentu anda juga pasti cakap menyiapkannya.

Nah buat teman-teman yang ingin mencoba resep Kare Telur Lezat khas... hasil kreasi emak saya, kamu dapat membuatnya dengan menggunakan 12 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 3 langkah yang akan dijelaskan berikut ini. So berikut ini cara membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk meracik Kare Telur Maknyus

  1. Sediakan tahu 1 bh.
  2. Wajib siapkan jg telur ayam 4 btr.
  3. Sediakan Gulai Indofood 1 bgks.
  4. Sediakan Kara 65ml 1 bgks.
  5. Wajib siapkan jg Bw Merah 3 siung.
  6. Bunda harus menyiapkan Bw Putih 2 siung.
  7. Siapkan Cabai Merah 5 bh.
  8. Siapkan Rawit merah 3 bh.
  9. Wajib siapkan jg sereh 2 btg.
  10. Wajib siapkan jg daun jeruk 4 lbr.
  11. Bunda harus menyiapkan jahe 2 cm.
  12. Wajib siapkan jg ketumbar halus 1 sdm.

langkah-langkah memasak Kare Telur

  1. Ini bahan dan isian yang aku pakai. Telurnya di rebus dulu. Tahunya potong segitiga lalu goreng..
  2. Haluskan seluruh cabai dan bawang ya.. masak sebentar baru masukan sereh, jahe, jeruk, dan ketumbar halus serta gulai indofood instannya. Kemudian tumis sampai harum. Baru masukan telur yang udh di rebus masak kira kira sampe telur terlumuri bumbu ya..
  3. Masukan air kemudian santan kara. Masak terus aduk aduk sampe mendidih dan bumbu meresap lalu baru aku masukan tahu goreng nya. Masak 10 menit aja. Koreksi rasa tambahin kaldu jamur dan garam untuk perasanya ya bund..

Demikian info langkah-langkah meramu Kare Telur. kiranya resep ini bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, tentunya menambah kemampuan yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN: