Ternyata Begini Cara Menyajikan Kolak ubi kolangkaling dan pisang Nikmat

Kolak ubi kolangkaling dan pisang. Resep Kolak ubi kolangkaling dan pisang ialah resep yang sangat dikenal luas disemua kalangan sebagian besar masyarakat indonesia. jadi tak heran kalau resep Kolak ubi kolangkaling dan pisang ini menjadi masakan favorit kita semua.

Kolak ubi kolangkaling dan pisang


Sayangnya banyak jg yang beranggapan jika meramu Resep Kolak ubi kolangkaling dan pisang adalah suatu pekerjaan yang sulit... tampaknya asumsi tersebut mungking tidak tepat, soalnya jika menyimak secara detail cara Menyajikannya tentu sahabat juga pasti dapat membuatnya.

Nah buat anda yang ingin mencoba resep Kolak ubi kolangkaling dan pisang Maknyus khas... hasil kreasi emak saya, anda dapat meramunya menggunakan 9 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 langkah yang akan saya ulas dibawah ini. So tanpa panjang lebar lagi, beginilah panduannya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk meracik Kolak ubi kolangkaling dan pisang Yummy

  1. Siapkan Pisang 2 biji.
  2. Bunda harus menyiapkan Ubi 500 gr.
  3. Sediakan Kolang kaling 1 kg.
  4. Sediakan Daun pandan 2 lembar.
  5. Sediakan Gula pasir 5 sendok.
  6. Wajib siapkan jg Gula aren 1 gandu.
  7. Siapkan Sun kara .
  8. Siapkan Garam 1 sendok.
  9. Bunda harus menyiapkan Air .

cara meramu Kolak ubi kolangkaling dan pisang

  1. Didihkan air,masukan ubi gula merah dan kolang kaling,daun pandan,stelah stngh mtang masukan pisang dan gula pasir,garam,msukan santan aduk trus sampai matang agar santan tidak pecah.
  2. .
  3. .

Mungkin itu saja panduan cara membuat Kolak ubi kolangkaling dan pisang. kiranya resep ini bisa menambah keterampilan anda sekalian, tentunya menambah kemampuan dalam hal masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN: