Panduan Cara Membuat Kolak labu kuning Nikmat

Kolak labu kuning. Resep Kolak labu kuning merupakan resep yang sangat dikenal luas disemua tingkatan level sebagian besar masyarakat nusantara. sehingga jangan heran jika resep Kolak labu kuning ini disukai kita semua.

Kolak labu kuning


Tapi Rata-rata orang berfikir jika menyajikan Resep Kolak labu kuning Merupakan suatu aktifitas yang sangat susah... mungkin ini asumsi itu mungking salah, sebab jika menyimak secara seksama cara Menyiapkannya sy yakin teman-teman juga pasti sanggup memasaknya.

Nah buat bunda yang ingin mencoba resep Kolak labu kuning Maknyus khas... hasil kreatifitas emak saya, sahabat bisa membuatnya memakai 6 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 2 cara yang akan saya ulas dibawah ini. So berikut ini panduannya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk meracik Kolak labu kuning Super Enak

  1. Wajib siapkan jg labu kuning 500 gr.
  2. Sediakan gula merah/ menurut seller 500 gr.
  3. Siapkan santan kara 2 bungkus.
  4. Wajib siapkan jg vanili bubuk 1 saset.
  5. Wajib siapkan jg garam 1/2 sdt.
  6. Siapkan Air secukupnya.

cara meramu Kolak labu kuning

  1. Kupas labu kemudian potong2 menurut selera.
  2. Rebus sampai empuk masukkan garam, vanili dan gula merah, terakhir masukkan santan kental, masak sebentar, angkat dan sajikan.

Demikian panduan langkah-langkah membuat Kolak labu kuning. siapa tau resep ini bisa menambah keterampilan anda sekalian, tentunya menambah kelihaian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mencoba!

CATATAN TAMBAHAN: