BACKLINK GRATIS DARI PerpusResep

Siapa Yang tidak butuh Backlink...semua blogger yang nubie maupun yang sudah expert pasti sangat memerlukan Backlink, Karena tidak dipungkiri backlink juga merupakan hal penting untuk membantu mendongkrak Posisi Blog/Web kita di Search Engine. Sampai Sekarang Blog ini pun masih terus memburu Backlink-backlink berkualitas, soalnya terus terang bagi saya yg juga masih Nubie ini masih tertatih-tahih dalam hal perburuan Backlink yg berkualitas. Mungkin bagi beberapa Blogger yang masih Nubie jg mengalami hal yang saya, Oleh karena itu dengan Rendah Hati ( "Karena Saya Tau Traffic Rank Blog ini Pun Belum Ada Apa-apanya" ) Saya mencoba berniat menawarkan kepada teman-teman untuk mendapat backlink dari blog yang masih seumur jagung ini, Caranya :
  1. Silahkan rekan-rekan Submit Resep Makanan Atau Minuman Ke Blog ini
  2. Artikel Resep yang Akan dikirim Harus sudah di Posting di Blog Teman-teman
  3. Artikel Resep yang Akan dikirim belum ada didalam Blog ini
  4. Isi Nama, No. Telp & Alamat Email Pada Form isian
  5. Isi Url Tempat Anda memposting Artikel resep di Blog Kamu, Contoh : http://blogkamu.com/url-artikel-resep-kamu.html
  6. Semua Data yang dikirim akan secara Otomatis Publish di Halaman Beranda
  7. Saya Akan Adakan Pemeriksaan, Jika Kedapatan Artikel Yang Anda Kirim Bukan Resep Makanan Atau Minuman Saya Akan Langsung Menghapusnya
  8. Contoh Artikel yang dikirim menggunakan Form dibawah : CARA MEMBUAT MALBI DAGING SAPI


Silahkan Kirim Artikel Resep Anda Melalui Form dibawah atau Melalui Menu Tab View di Side Bar



NAMA * :

TELP * :

EMAIL * :

JUDUL* :

ISI ARTIKEL :

URL ARTIKEL :