Mudahnya Menyajikan Rendang daging ala anak kos Yummy

Rendang daging ala anak kos. Resep Rendang daging ala anak kos adalah resep yang sangat familiar disemua tingkatan level sebagian besar masyarakat indonesia. jadi tak kaget jika resep Rendang daging ala anak kos ini disukai kita semua.

Rendang daging ala anak kos


mungkin anda menganggap kalau meramu Resep Rendang daging ala anak kos adalah suatu aktifitas yang sulit... tanggapan saya pemikiran itu mungking keliru, karena jika mempelajari cara Menyajikannya pasti teman-teman juga bisa menyajikannya.

Nah buat kamu yang ingin mencoba resep Rendang daging ala anak kos Lezat khas... hasil kreasi saya ini, anda dapat meramunya dengan menggunakan 15 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 5 langkah yang akan saya ulas berikut ini. berikut teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk membuat Rendang daging ala anak kos Nikmat

  1. Siapkan daging sapi 1/2 kg.
  2. Jangan lupa siapkan jg Minyak goreng secukupnya.
  3. Tambahkan daun kunyit 1 lembar.
  4. Tambahkan sereh 1 batang.
  5. Jangan lupa siapkan jg daun salam 2 lembar.
  6. Jangan lupa siapkan jg daun jeruk 2 lembar.
  7. Siapkan sun kara 600 ml.
  8. Tambahkan air 200 ml.
  9. Jangan lupa siapkan jg Bumbu yg dhaluskan .
  10. Siapkan bawah putih 4 siung.
  11. Siapkan bawang merah 2 siung.
  12. Jangan lupa siapkan jg lengkuas 1 ruas.
  13. Jangan lupa siapkan jg jahe 2 ruas.
  14. Siapkan Ketumbar secukupnya.
  15. Bunda harus menyiapkan Cabe sesuai selera klo suka pedes ya dbnyakin cabe nya .

Nah, bagi anak kos yang ingin makan mewah, kamu menikmati rolade ini dengan membuatnya sendiri. Nah, dengan resep tiga rolade di atas, kamu bisa menikmati camilan enak di kos. Masak Nasi Rendang Pakai Rice Cooker Ala Anak Kos, Enakk! Resep masakan daging ala anak kos yang terakhir, yaitu daging yang dimasak dengan bumbu lada hitam, yang memiliki rasa enak dan praktis untuk dibuat.

cara membuat Rendang daging ala anak kos

  1. Potong2 daging, jangan terlalu besar dan jgn juga terlalu kecil. Rendam daging sekitar 1 jam dengan air. Setalah itu bersihkan..
  2. Siapkan bumbu yg sudah dhaluskan. Daun kunyit dan sereg masing2 diikat simpul. Tumis bumbu yg dhaluskan dgn daun kunyit, daun salam, daun jeruk, sereh..
  3. Setelah wangi, masukkan santan sun kara sampai bumbu tercampur rata semua..
  4. Masukkan daging yg sudah dbersihkan ke dlm santan. Aduk pelan..
  5. Diamkan,terus aduk lagi sampai kuah santan mengental. Jika ingin rendangnya kering aduk2 pelan sampai bumbu terliat kering. Gunakan api kecil..

Demikian panduan langkah-langkah memasak Rendang daging ala anak kos. kiranya resep ini dapat menambah ilmu kamu sekalian.

CATATAN TAMBAHAN:
Bahan yang diperlukan Untuk inspirasi anak kos. COCOK UNTUK MENU DI BULAN PUASA DAN HARI LEBARANEddy Siswanto. Cari Blog Ini. test wordpress to blogger. Bokep indo anak kos jakarta main di sofa. Certia Dewasa - Aku senang mendengarnya memohon minta di entot.