Resep 99.Kare Telor dan Tahu Super Enak

99.Kare Telor dan Tahu. Resep 99.Kare Telor dan Tahu merupakan resep yang sangat dikenal luas disemua kalangan sebagian besar masyarakat nusantara. sehingga tak heran jikalau resep 99.Kare Telor dan Tahu ini sangat disukai oleh kita semua.

99.Kare Telor dan Tahu


Namun tidak sedikit jg yang menganggap kalau memasak Resep 99.Kare Telor dan Tahu Merupakan suatu aktifitas yang sulit... tampaknya asumsi tersebut mungking tidak tepat, karena kalau mempelajari secara detail cara Menyajikannya sy yakin teman-teman juga pasti dapat memasaknya.

Nah buat teman-teman yang ingin mencoba resep 99.Kare Telor dan Tahu Enak khas... hasil modifikasi emak saya, anda bisa menyajikannya dengan menggunakan 16 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 3 langkah yang akan dijelaskan dibawah ini. So berikut ini cara membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk memasak 99.Kare Telor dan Tahu Lezat

  1. Wajib siapkan jg tahu kuning 10 buah.
  2. Bunda harus menyiapkan telor ayam rebus 7 butir.
  3. Bunda harus menyiapkan Bamer .
  4. Bunda harus menyiapkan Baput .
  5. Bunda harus menyiapkan Merica .
  6. Wajib siapkan jg Ketumbar .
  7. Siapkan Kemiri .
  8. Sediakan Kunyit digoreng .
  9. Bunda harus menyiapkan Sereh geprek .
  10. Wajib siapkan jg Lengkuas geprek .
  11. Siapkan Daun salam .
  12. Siapkan Daun jeruk .
  13. Bunda harus menyiapkan Garam .
  14. Wajib siapkan jg Gula .
  15. Sediakan Santan .
  16. Bunda harus menyiapkan Cabe rawit utuh .

cara membuat 99.Kare Telor dan Tahu

  1. Siapkan bumbu.Haluskan ketumbar,kunyit,baput,merica,kemiri.geprek lengkuas dan serehnya.daun salam dan jeruknya jangan lupa(saya lupa kasih daun jeruknya bunda). iris bamer.sisihkan.tahu potong serong lalu belah.kupas telor yang sudah direbus.
  2. Siyapkan santan.tumis bamer hingga sedikit kering lalu masukan bumbu halus dan lainnya,tumis lagi hingga harum.masukan santan biarkan bercampur dengan bumbu dan masukan tahu serta telornya.
  3. Biarkan hingga mendidih.tambahkan garam,gula dan bubuk penyedap.lalu masukan cabe rawit utuh.....untuk yang suka pedas.swlamat mencoba.

Mungkin itu saja panduan langkah-langkah memasak 99.Kare Telor dan Tahu. siapa tau resep ini bisa bermanfaat untuk kamu sekalian, khususnya menambah keahlian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mencoba!

CATATAN TAMBAHAN: