Panduan Cara Menyiapkan Kare daging sapi simple Maknyus

Kare daging sapi simple. Resep Kare daging sapi simple adalah resep yang sangat dikenal luas disemua kalangan sebagian besar masyarakat nusantara. jadi jangan kaget jika resep Kare daging sapi simple ini sangat disukai oleh kita semua.

Kare daging sapi simple


Tapi tidak sedikit jg yang menganggap jika membuat Resep Kare daging sapi simple adalah suatu kegiatan yang sangat susah... tampaknya asumsi itu mungking tidak tepat, karena kalau membaca secara detail cara Menyiapkannya pasti anda juga pasti dapat menyiapkannya.

Nah buat anda yang ingin mencoba resep Kare daging sapi simple Yummy khas... hasil kreatifitas emak saya, sahabat dapat memasaknya dengan menggunakan 8 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 4 taknik yang akan dijelaskan berikut ini. So tanpa panjang lebar lagi, beginilah langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk memasak Kare daging sapi simple Yummy

  1. Sediakan daging sapi 200 gr.
  2. Sediakan wortel 1 buah.
  3. Siapkan kol 1/4.
  4. Wajib siapkan jg kentang 2 buah.
  5. Bunda harus menyiapkan Telur orak arik .
  6. Sediakan telur 2 buah.
  7. Wajib siapkan jg garam dan penyedap Secukupnya.
  8. Wajib siapkan jg Bawang putih bubuk 1/2 sdt.

Kamu pasti sering makan daging yang teksturnya sangat keras saat digigit, ya gak? Selain rasanya kurang enak, kita jadi bisa tersedak karena gigitannya besar dan alot. Ada beberapa tips atau cara memasak daging sapi supaya lebih empuk dan lembut, seperti di bawah ini. Fimela.com, Jakarta Mau menikmati kari daging sapi berbumbu rempah yang sedap?

langkah-langkah meramu Kare daging sapi simple

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Potong sayuran sesuai selera.
  3. Tumis bumbu instant kare (me pake indofood) hingga harum kemudian tumis daging hingga harum.
  4. Masukkan air sesuai petunjuk hingga mendidih. Tambahkn sayuran yg telah dipotong masak hingga matang. Jika ingin kental boleh tambahkan maizena.

Nah itulah tadi langkah-langkah membuat Kare daging sapi simple. siapa tau resep ini bisa bermanfaat untuk teman-teman sekalian, tentunya menambah kelihaian dalam hal masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN:
Yuk, langsung saja coba resep yang satu ini. Indonesia merupakan negara tropis yang kaya akan sumber daya alamnya, baik sumber daya alam yang dapat diperbaharui maupun yang tidak dapat diperbaharui, baik itu dari jenis flora maupun fauna. Penggemukan sapi ini dilakukan agar kualitas daging dan tubuh sapi bisa tumbuh dengan cepat dan berkualitas. Karena sapi memang banyak dibutuhkan oleh masyarakat pada umumnya seperti daging sapinya yang diolah menjadi makanan atau susu sapi yang. Semur daging sapi merupakan salah satu hidangan pokok yang wajib ada di meja makan saat lebaran.