Begini Caranya Menyiapkan 55. Rendang simple Nikmat

55. Rendang simple. Resep 55. Rendang simple merupakan resep yang sangat familiar disemua tingkatan level warga masyarakat nusantara. jadi tidak kaget jikalau resep 55. Rendang simple ini menjadi resep kesukaan kita semua.

55. Rendang simple


Banyak yang beranggapan jika memasak Resep 55. Rendang simple adalah suatu pekerjaan yang sulit... mungkin ini pemikiran itu mungking mengada-ada, karena kalau mempelajari cara Menyiapkannya pasti teman-teman juga bisa menyajikannya.

Nah buat teman-teman yang ingin mencoba resep 55. Rendang simple Maknyus khas... hasil kreatifitas saya ini, sahabat bisa meramunya dengan menggunakan 10 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 taknik yang akan saya ulas berikut ini. tanpa panjang lebar, begini langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk meracik 55. Rendang simple Yummy

  1. Siapkan Daging sapi 500 gram.
  2. Bunda harus menyiapkan cabe merah keriting 15 bh.
  3. Bunda harus menyiapkan cabe rawit setan 5 bh.
  4. Siapkan bawang merah 7 siung.
  5. Tambahkan bawang putih 8 siung.
  6. Bunda harus menyiapkan jahe 1 ruas.
  7. Siapkan brg serai 2.
  8. Jangan lupa siapkan jg daun salam 1 lbr.
  9. Bunda harus menyiapkan daun jeruk 2 lbr.
  10. Siapkan kelapa 1 butir.

CARA Simple Masak/ RENDANG Daun Singkong/Daun Singkong. Ready to cook TamamMuz Rendang Paste a simple one step food paste to enjoy Rendang with meats of your choice. Anything rendang is simply so tasty because of the contribution of all the spices and herbs used in the recipe. Most of the ingredients can be found in major grocery stores.

langkah-langkah menyajikan 55. Rendang simple

  1. Siangin dan cuci bersih bumbu cabe dan bawang kemudian di blender dengan minyak..
  2. Panaskan minyak tumis bumbu halus tadi bersam dengan sereh,lengkuas, salam dan daun jeruk..
  3. Kalau sudah mendidih masukan dagingnya aduk rata bumbu tadi. Beri santan,t ambah garam, penyedap dan gula secukupnya. Biarkan meletup2 dan agak menyusut kuahnya dan tanak. Selamat makan😀.

Demikian panduan cara membuat 55. Rendang simple. mudah-mudahan resep ini dapat menambah ilmu bunda sekalian.

CATATAN TAMBAHAN:
Rendang adalah salah satu resep asli Minangkabau yang sudah mulai populer di Eropa. Orang sini menyebutnya "Rendang, Indonesian Curry". Kadang saya heran kok bisa disebut kari padahal. Wokeh saya akhiri curhat hari ini, sekarang menuju ke resep rendang yang di-posting kali ini. Jika di gambar proses terlihat saya memasak dalam porsi yang luar biasa banyak itu karena saya memang.