Ternyata Begini Cara Memasak Kare ayam phaophao Super Enak

Kare ayam phaophao. Resep Kare ayam phaophao merupakan resep yang sangat familiar disemua strata warga masyarakat indonesia. jadi tidak kaget jikalau resep Kare ayam phaophao ini menjadi masakan favorit kita semua.

Kare ayam phaophao


Namun Rata-rata orang berfikir jika menyajikan Resep Kare ayam phaophao Merupakan suatu aktifitas yang susah... tanggapan saya anggapan tersebut mungking tidak tepat, karena jika membaca secara detail cara Menyajikannya tentu teman-teman juga pasti sanggup memasaknya.

Nah buat anda yang ingin mencoba resep Kare ayam phaophao Super Enak khas... hasil kreasi emak saya, teman-teman bisa memasaknya dengan menggunakan 16 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 2 taknik yang akan saya ulas berikut ini. So berikut ini langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk menyajikan Kare ayam phaophao Lezat

  1. Sediakan ayam ukr sedang potong2 1 ekor.
  2. Sediakan santan kara 1 bngks.
  3. Siapkan Bumbu halus .
  4. Wajib siapkan jg bang merah 10.
  5. Siapkan bang putih 5.
  6. Sediakan kemiri 3.
  7. Siapkan kunyit 2 ruas jari.
  8. Siapkan ketumbar 1 sdm.
  9. Wajib siapkan jg jinten 1 sdt.
  10. Siapkan Bumbu tambahan .
  11. Wajib siapkan jg sere geprek 2 btg.
  12. Wajib siapkan jg daun salam 3.
  13. Bunda harus menyiapkan daun jeruk 3.
  14. Siapkan laos geprek 1 cm.
  15. Bunda harus menyiapkan gula merah 1 sdm.
  16. Bunda harus menyiapkan garam, penyedap 1 sdm.

Resep Kare Ayam Phaophao Yang Nikmat. Kari ayam kini dimasak oleh kebanyakkan kaum di Malaysia yang terkenal dengan semangat muhibbah. Ia juga boleh dinikmati bersama nasi, roti, roti jala atau nasi himpit. Most of them had same set of ingredients except one or two.

langkah-langkah menyajikan Kare ayam phaophao

  1. Cuci bersih ayam tiriskan,, kemudian tumis bumbu halus kemudian bumbu tambahan aduk2 hingga wangi kemudian masukan ayam nya aduk2 hingga bumbu meresap dan tambahkan air smpai ayam nya tenggelam masak hingga mendidih dan empuk ayam nya skitar 30 mnit biar benar2 empuk ayam ny.
  2. Jika sudah di rasa pas keempukanannya masukan santan dan aduk2 tunggu hingga mendidih masukan garam dan penyedap ttambhkn gula merah aduk2 tes rasa kecilkan api dan tunggu 10 mnit matikan api selesai taburi bawang goreng.

Nah itulah tadi langkah-langkah meramu Kare ayam phaophao. siapa tau resep ini bisa menambah ilmu bunda sekalian, khususnya menambah keahlian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN:
Kari ayam has all commonly used Indian spices in it. Kari ayam adalah hidangan yang kaya bumbu dan lezat yang terbuat dari ayam yang direbus dengan bawang Cara Membuat Kari Ayam. Resep Kari Ayam - Kari ayam merupakan salah satu makanan khas yang memiliki rasa berbeda-beda di setiap negara. Rebus ayam beri garam, penyedap, gula putih, jahe rebus smpai empuk. Masukkan Ayam plak & gaul-gaulkan ayam tuh dalam kari yang pekat tuh pastu baru tambah air lagi biarkan ayam seketika baru masukkan kentang & daun kari dan biarkan.