Cara Mudah Menyajikan Kolak Ubi Jalar Nikmat

Kolak Ubi Jalar. Resep Kolak Ubi Jalar adalah resep yang sangat familiar disemua strata warga masyarakat indonesia. jadi tidak kaget jikalau resep Kolak Ubi Jalar ini menjadi penganan idola kita semua.

Kolak Ubi Jalar


Tapi mungkin anda menganggap kalau membuat Resep Kolak Ubi Jalar adalah suatu aktifitas yang sangat susah... tanggapan saya pemikiran itu mungking mengada-ada, soalnya kalau menyimak secara detail cara Menyiapkannya pasti sahabat juga pasti sanggup menyiapkannya.

Nah buat teman-teman yang ingin mencoba resep Kolak Ubi Jalar Enak khas... hasil kreasi emak saya, teman-teman dapat meramunya memakai 5 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 2 langkah yang akan dijelaskan berikut ini. So berikut ini teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk menyajikan Kolak Ubi Jalar Lezat

  1. Bunda harus menyiapkan ubi jalar merah 4 buah.
  2. Bunda harus menyiapkan gula pasir 4 sdm.
  3. Siapkan garam 1 sdm.
  4. Bunda harus menyiapkan santan kara 1.
  5. Siapkan Air matang secukupnya.

cara membuat Kolak Ubi Jalar

  1. Potong ubi dan cuci sampai bersih.
  2. Rebus ubi hingga setengah matang lalu tuangkan santan, gula, dan garam sesuai selera. Diamkan hingga meresap dan aduk merata. Kolak ubi siap disajikanšŸ ❤.

Demikian info langkah-langkah memasak Kolak Ubi Jalar. semoga resep ini dapat menambah keterampilan sahabat sekalian, khususnya menambah kelihaian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN: