Resep Kare ayam Yummy

Kare ayam. Resep Kare ayam merupakan resep yang sangat dikenal luas disemua kalangan sebagian besar masyarakat indonesia. jadi jangan heran jikalau resep Kare ayam ini menjadi resep kesukaan kita semua.

Kare ayam


Cuma Sebagian orang berasumsi jika membuat Resep Kare ayam adalah suatu kegiatan yang susah... sepertinya anggapan itu mungking salah, karena jika mempelajari secara seksama cara Membuatnya pasti anda juga pasti sanggup memasaknya.

Nah buat anda yang ingin mencoba resep Kare ayam Maknyus khas... hasil kreatifitas emak saya, teman-teman dapat menyajikannya menggunakan 14 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 5 cara yang akan saya ulas berikut ini. So tanpa panjang lebar lagi, beginilah panduannya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk memasak Kare ayam Super Enak

  1. Wajib siapkan jg ayam potong cuci 1/2 kg.
  2. Sediakan baput 5.
  3. Siapkan bamer 7.
  4. Bunda harus menyiapkan kemiri sangrai 5.
  5. Siapkan Kunyit .
  6. Siapkan Salam .
  7. Wajib siapkan jg Laos .
  8. Siapkan Garam secukupnya.
  9. Wajib siapkan jg Santan instan .
  10. Sediakan Wortel 3 iris.
  11. Siapkan Kentang 3 iris.
  12. Siapkan Minyak untuk menumis .
  13. Sediakan Sereh geprek .
  14. Siapkan Buncis 8 iris.

Mendengarkan resep kare ayam bahan kare ayam cara membuat kare ayam Jawa Tengah. Kare ayam sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kari ayam. Santaplah kare ayam ini bersama orang-orang terkasih saat masih hangat atau panas kuku. Bisa sudah dingin kombinasikan dengan nasi yang masih panas.

langkah-langkah menyajikan Kare ayam

  1. Cuci. Potong ayam.
  2. Tumis bumbu halus.
  3. Masukkan ayam + kentang + wortel + air.
  4. Sedikit lunak, tambahkan santan.
  5. Tes rasa. Matang. Angkat. Sajikan..

Nah itulah tadi langkah-langkah meramu Kare ayam. semoga resep ini dapat menambah keterampilan kamu sekalian, pastinya menambah keahlian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Bagaimana cara membuat kare ayam yang enak? Berikut ini Merdeka.com menyajikan resepnya untuk Anda. Sesuaikan takaran santan yang digunakan untuk mendapatkan kekentalan kuah yang Anda. Bagi pecinta masakan kare mungkin sudah tidak asing dengan sajian lezat yang satu ini. Siapkan dulu semua bahan dan bumbunya sebelum mulai mencoba resep kare ayam lontong gurih ini.