Resep Kare daging sapi Maknyus

Kare daging sapi. Resep Kare daging sapi adalah resep yang sangat merakyat disemua kalangan warga masyarakat nusantara. jadi tak heran kalau resep Kare daging sapi ini menjadi masakan favorit kita semua.

Kare daging sapi


Cuma Rata-rata orang berfikir jika menyajikan Resep Kare daging sapi adalah suatu kegiatan yang sangat susah... tampaknya pemikiran itu mungking mengada-ada, sebab seandainya membaca secara seksama cara Membuatnya tentu kamu juga pasti sanggup menyiapkannya.

Nah buat kamu yang ingin mencoba resep Kare daging sapi Enak khas... hasil kreatifitas emak saya, teman-teman bisa menyajikannya menggunakan 13 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 3 taknik yang akan dijelaskan berikut ini. So tanpa panjang lebar lagi, beginilah teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk menyajikan Kare daging sapi Super Enak

  1. Sediakan daging sapi 1/2 kg.
  2. Sediakan Bumbu halus : .
  3. Sediakan bawang merah 8.
  4. Sediakan bawang putih 7.
  5. Sediakan cabe besar 1 bh.
  6. Bunda harus menyiapkan jahe 2 cm.
  7. Bunda harus menyiapkan kemiri 3 bh.
  8. Sediakan kunyit 2 cm.
  9. Siapkan Tambahan: .
  10. Bunda harus menyiapkan serai geprek 3.
  11. Bunda harus menyiapkan lengkuas geprek 3 cm.
  12. Siapkan daun salam 2.
  13. Siapkan garam, Gula Secukupnya.

cara memasak Kare daging sapi

  1. Bersihkan daging. Kemudian presto kurleb 45 menit.
  2. Potong sesuai selera,.
  3. Haluskan bumbu halus. Tumis hingga harum tambahkan daun salam. Masukkan daging dan air rebusan. Hingga mendidih, tambah gula garam sesuai selera. Sajikan bersama nasi hangat;).

Mungkin itu saja panduan langkah-langkah membuat Kare daging sapi. mudah-mudahan resep ini dapat menambah ilmu kamu sekalian, khususnya menambah kelihaian dalam hal masak-memasak. Selamat mencoba!

CATATAN TAMBAHAN: