Resep Rendang daging sapi (kw) Yummy

Rendang daging sapi (kw). Resep Rendang daging sapi (kw) merupakan resep yang sangat merakyat disemua tingkatan level warga masyarakat nusantara. jadi jangan kaget jika resep Rendang daging sapi (kw) ini sangat disukai oleh kita semua.

Rendang daging sapi (kw)


mungkin anda menganggap kalau menyajikan Resep Rendang daging sapi (kw) Merupakan suatu kegiatan yang sangant sulit... sepertinya asumsi itu mungking tidak tepat, karena seandainya mempelajari cara Membuatnya pasti anda juga bisa membuatnya.

Nah buat sahabat yang ingin mencoba resep Rendang daging sapi (kw) Enak khas... hasil modifikasi saya ini, anda dapat memasaknya menggunakan 13 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 2 taknik yang akan dijelaskan berikut ini. berikut langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk menyajikan Rendang daging sapi (kw) Enak

  1. Jangan lupa siapkan jg daging iris kotak 1 kg.
  2. Jangan lupa siapkan jg kara santan (65 ml) 2 bks.
  3. Tambahkan serai 2.
  4. Siapkan daun salam 3.
  5. Siapkan daun jeruk 3.
  6. Siapkan jinten bubuk 1/2 sdm.
  7. Tambahkan kapulaga 3.
  8. Tambahkan gula merah (sesuai selera) 3 sdm.
  9. Jangan lupa siapkan jg Garam, kaldu jamur .
  10. Siapkan Air secukup nya .
  11. Siapkan 👉 bumbu halus .
  12. Siapkan dasar merah (lihat resep) 5 blok.
  13. Bunda harus menyiapkan dasar putih (lihat resep) 6 blok.

Sudah waktunya kamu yang muda-muda ini untuk melestarikan warisan kuliner yang satu ini. sate daging semur daging steak daging sop daging rendang daging padang asli. Rendang daging sapi is gestoofd rundvlees. En voor de volledigheid zal ik je ook even vertellen hoe je rendang uitspreekt: de eerste lettergreep als de 'run' van homerun, en de tweede lettergreep zoals je 't schrijft. Nah, kalau daging kambing kamu bisa bikin ate kambing, maka untuk daging sapinya kamu bisa membuat resep rendang daging sapi yang rasanya nagih.

cara membuat Rendang daging sapi (kw)

  1. Siap kan semua bahan, krn cuma pakai bumbu dasar semua bahan main cemplung2 aja ya, kalo ga ditumis dulu ya..
  2. Campur kan semua bahan, koreksi rasa, masak hingga meresap, air menyusut dan daging empuk, jika air kering daging masih keras bisa tambah air lagi ya..

Nah itulah tadi langkah-langkah meramu Rendang daging sapi (kw). kiranya resep ini dapat menambah ilmu kamu sekalian.

CATATAN TAMBAHAN:
Masukkan santan ke dalam wajan, lalu tambahkan daun kunyit, sereh, bumbu halus dan daun salam. Masak di atas api sedang sambil diaduk. Daging sapi (bahasa Inggris: beef) adalah daging yang diperoleh dari sapi yang biasa dan umum digunakan untuk keperluan konsumsi makanan. Di setiap daerah, penggunaan daging ini berbeda-beda tergantung dari cara pengolahannya. Sajian dendeng sapi kering adalah salah satu sajian makanan dari daging yang enak.