Begini Cara Memasak Kolak Kacang hijau 5:30:7 Yummy

Kolak Kacang hijau 5:30:7. Resep Kolak Kacang hijau 5:30:7 merupakan resep yang sangat merakyat disemua strata warga masyarakat indonesia. jadi tak kaget jika resep Kolak Kacang hijau 5:30:7 ini disukai kita semua.

Kolak Kacang hijau 5:30:7


Cuma banyak jg yang beranggapan jika memasak Resep Kolak Kacang hijau 5:30:7 Merupakan suatu aktifitas yang sulit... tampaknya pemikiran tersebut mungking keliru, soalnya seandainya menyimak secara detail cara Memasaknya sy yakin teman-teman juga pasti mampu menyajikannya.

Nah buat kamu yang ingin mencoba resep Kolak Kacang hijau 5:30:7 Nikmat khas... hasil modifikasi emak saya, teman-teman bisa memasaknya dengan menggunakan 7 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 3 cara yang akan dijelaskan dibawah ini. So tanpa panjang lebar lagi, beginilah cara membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk meracik Kolak Kacang hijau 5:30:7 Enak

  1. Bunda harus menyiapkan kacang hijau 2 genggam.
  2. Siapkan air 2 gelas.
  3. Siapkan santan 1 gelas.
  4. Sediakan gula merah kecil 1 keping.
  5. Wajib siapkan jg gula Secukupnya.
  6. Wajib siapkan jg garam Secukupnya.
  7. Siapkan daun pandan 1 lembar.

cara membuat Kolak Kacang hijau 5:30:7

  1. Cuci bersih kacang hijau. didihkan air dan masak kacang hijau selama 5 menit lalu matikan api dan tutup panci selama 30 menit.
  2. Nyalakan kembali api, masukkan gula, garam, santan dan daun pandan. Masak selama 7 menit..
  3. Kacang hijau akan pecah setelah dimasak selama 7 menit.

Nah itulah tadi langkah-langkah membuat Kolak Kacang hijau 5:30:7. kiranya resep ini dapat bermanfaat untuk bunda sekalian, khususnya menambah keahlian dalam hal masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN: