Resep KOLAK 🍌 U P S Super Enak

KOLAK 🍌 U P S. Resep KOLAK 🍌 U P S adalah resep yang sangat dikenal luas disemua kalangan sebagian besar masyarakat indonesia. jadi jangan kaget jika resep KOLAK 🍌 U P S ini menjadi penganan idola kita semua.

KOLAK 🍌 U P S


Namun banyak jg yang beranggapan kalau menyajikan Resep KOLAK 🍌 U P S adalah suatu kegiatan yang sulit... tampaknya anggapan tersebut mungking mengada-ada, karena kalau mempelajari secara detail cara Menyiapkannya sy yakin teman-teman juga pasti mampu menyiapkannya.

Nah buat anda yang ingin mencoba resep KOLAK 🍌 U P S Super Enak khas... hasil modifikasi emak saya, teman-teman dapat meramunya menggunakan 8 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 langkah yang akan saya ulas dibawah ini. So tanpa panjang lebar lagi, beginilah panduannya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk memasak KOLAK 🍌 U P S Enak

  1. Siapkan ubi 1 kilo.
  2. Siapkan singkong 1 kilo.
  3. Wajib siapkan jg cengkeh pisang raja 1.
  4. Bunda harus menyiapkan gula merah 2 blok.
  5. Siapkan gula pasir 200 gr.
  6. Wajib siapkan jg pandan 5 helai.
  7. Wajib siapkan jg , 5 - 2 liter santan dari 1 butir kelapa 1.
  8. Wajib siapkan jg garam 3/4 sdt.

langkah-langkah membuat KOLAK 🍌 U P S

  1. Potong2 🔪 ubi dan singkong, pisang dikupas lalu potong potong. Blender / hancurkan gula merah dengan air panas dan saring sebelum digunakan. Rebus santan dan pandan sampai mendidih dan aduk2 supaya santan tidak pecah. Masukkan gula dan garam..
  2. Setelah santan mendidih masukkan berututan dengan jeda tiap 5 menit dari ✅ singkong (5 menit),✅ ubi (5 menit) - ✅pisang (5 menit). setelah itu matikan api..
  3. Tes rasa. Kalau sisa malam jangan lupa masukkan kulkas ya 🥰 dingin lebih nikmat 👍.

Demikian info langkah-langkah menyajikan KOLAK 🍌 U P S. semoga resep ini bisa berguna untuk bunda sekalian, khususnya menambah kepandaian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mencoba!

CATATAN TAMBAHAN: