Resep Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam

Kembali ke resep bubur ketan hitam dan kacang hijau ini. Resep bubur kacang hijau ketan hitam pun mudah dibuat.

Resep Praktis Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam Pulihkan Energi Ramadan Liputan6 Com

Berikut ini resep praktis bubur kacang hijau ketan hitam dari kokiku tv.

Resep bubur kacang hijau ketan hitam. Pekan lalu saya membuat bubur kacang hijau tanpa santan namun suami sempat. Bersihkan kacang hijau dan ketan hitam. 3 694 resep bubur kacang hijau ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia.

Kacang hijau juga meningkatkan kepadatan tulang. Selain itu kacang hijau juga menjaga sistem kekebalan tubuh dan daya tahan tubuh menyehatkan kulit dan rambut serta mengatasi anemia. Resep bubur ketan hitam sederhana hasilnya empuk dan manis legit.

Jika tidak memiliki slow cooker maka kita tentu saja bisa memasaknya di kompor biasa atau dengan pressure cooker sebagaimana takaran memasak bubur umumnya maka untuk 1 bagian ketan hitam atau kacang hijau maka kita memerlukan sekitar 4 bagian air. Membuat bubur kacang hijau ketan hitam pun tidak sesulit yang dibayangkan. Atau jika versi bubur kacang hijau madura bisa juga di jadiin es bubur kacang hijau lho seger dech kayaknya buat buka puasa yaitu dengan di tambah bubur ketan hitam santan susu kental manis sirup merah potongan roti tawar es batu.

Beberapa waktu lalu ketika berada disebuah rest area saya melihat salah satu kedai makanan menjual bubur ketan hitam terbersit rasa ingin tetapi saya sudah kenyang jajan soto sadang. Biarkan air menguap hingga hampir habis kemudian tuang santan. Lihat juga resep bubur kacang hijau enak lainnya.

Rendam kacang hijau dan ketan hitam dengan air dalam wadah yang terpisah selama 2 jam. Rebus kacang hijau dengan 1 2 liter air masukkan pula daun pandan dan jahe yang sudah dimemarkan. Tambahkan santan dan garam.

Sementara itu bubur ketan hitam bermanfaat untuk. Resep bubur kacang hijau ketan hitam. Cara membuat bubur kacang hijau dan ketan hitam.

Perlu diketahui dalam 100 gram kacang hijau mengandung 189 miligram magnesium. Cara membuat bubur ketan kacang hijau. Manfaat bubur ketan hitam.

Bubur kacang hijau dan ketan hitam dapat disajikan sebagai menu sarapan camilan sore hari atau pengganjal lapar menjelang tengah malam jika belum tidur. 302 resep bubur kacang hijau ketan hitam ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia. Di hampir setiap sudut kota bisa kita temui warung warung bubur kacang ijo dan ketan hitam.

Cara menikmati bubur kacang hijau bisa di campur dengan sedikit bubur ketan hitam. Masukkan gula pasir dan air suji. Lihat juga resep bubur kacang hijau ketan hitam versi diet enak lainnya.

Rebus kacang hijau dan beras ketan bersama daun pandan sampai kacang hijau pecah. Apalagi bonus terjamin kesehatan dan kebersihan jika kita membuatnya sendiri untuk keluarga.

Jajanan Lezat Saat Weekend Asyiknya Bikin Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam

18 Resep Bubur Kacang Hijau Yang Bisa Anda Coba Dirumah

Peluang Bisnis Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam Dan Analisa Usahanya Pengusahasukses Com

Cara Bikin Bubur Ketan Hitam Dan Bubur Kacang Hijau Merdeka Com

Resep Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam Oleh Dapoer Aye Cookpad

Resep Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam Cocok Banget Buat Sarapan Di Awal Minggu Tribunstyle Com

Resep Bubur Kacang Ijo Ketan Item Oleh Anim Cookpad

Resep Menu Buka Puasa Nikmatnya Bubur Ketan Hitam Citizen6 Liputan6 Com

Resep 53 Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam Oleh Nania Cookpad

Resep Bubur Kacang Hijau Dan Ketan Hitam Ini Praktis Dibuat Bukareview

2 Resep Bubur Ketan Hitam Enak Dan Legit Pas Buat Berbuka Resep Istimewa

Resep Bubur Kacang Hijau Enak Super Lezat Dan Mudah Dibuat

Bagaimana Cara Memasak Nikmat Bubur Kacang Ijo Ketanhitam Cara Iniyona

Resep Bubur Kacang Hijau Dan Ketan Hitam Untuk Santapan Pagi Okezone Lifestyle

Resep Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam Infoserbaserbi Com

Resep Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam Oleh Tika Tika Cookpad

Resep Bubur Kacang Ijo Madura Asli Oleh Resepjuna Blogspot Com Craftlog

Resep Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam

Resep Bubur Kacang Madura Tabloidbintang Com

Resep Bubur Kacan Hijau Dan Ketan Hitam 5 30 7 Youtube