Resep Kolak ubi kayu tanpa santan,sederhana,enak Yummy

Kolak ubi kayu tanpa santan,sederhana,enak. Resep Kolak ubi kayu tanpa santan,sederhana,enak adalah resep yang sangat familiar disemua tingkatan level warga masyarakat indonesia. sehingga gak perlu heran jika resep Kolak ubi kayu tanpa santan,sederhana,enak ini sangat disukai oleh kita semua.

Kolak ubi kayu tanpa santan,sederhana,enak


Namun Rata-rata orang berfikir jika memasak Resep Kolak ubi kayu tanpa santan,sederhana,enak Merupakan suatu kegiatan yang susah... tampaknya pikiran tersebut mungking keliru, sebab seandainya mempelajari secara detail cara Membuatnya sy yakin teman-teman juga pasti mampu memasaknya.

Nah buat teman-teman yang ingin mencoba resep Kolak ubi kayu tanpa santan,sederhana,enak Maknyus khas... hasil kreatifitas emak saya, sahabat bisa menyajikannya memakai 4 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 2 cara yang akan saya ulas dibawah ini. So berikut ini langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk meracik Kolak ubi kayu tanpa santan,sederhana,enak Lezat

  1. Sediakan ubi kayu ukuran sedang 1 biji.
  2. Siapkan daun pandan 3 lembar.
  3. Wajib siapkan jg air 1 liter.
  4. Wajib siapkan jg Gula secukupnya.

Resep Kolak Pisang Tanpa Santan Pakai Susu Sederhana Spesial Asli Enak. Assalamualaikum. pada vidio kali ini aku membuat kolak ubi tanpa menggunakan santan yang praktis, mudah, murah dan enak. Resep kolak pisang sederhana yang enak menjadi andalan banyak ibu rumah tangga di Indonesia. Saat sudah jadi, bisa menjadi sajian wajib saat berbuka puasa.

cara membuat Kolak ubi kayu tanpa santan,sederhana,enak

  1. Potong ubi kayu sesuai selera,masak air hingga mendidih...lalu masukkan ubi sampai empuk.
  2. Lalu masukkan daun pandan,gula secukupnya....texturenya akan sedikit mengental,karena disitulah letak kenikmatannya bunda,selamat mencoba.

Nah itulah tadi langkah-langkah memasak Kolak ubi kayu tanpa santan,sederhana,enak. mudah-mudahan resep ini bisa berguna untuk anda sekalian, tentunya menambah keahlian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN:
Rasanya yang manis dan kebanyakan ada rasa gurih santan membuatnya banyak digemari seluruh lapisan masyarakat. Sajikan kolak biji salak ubi ungi di rumah sebagai menu takjil buka puasa. Rasanya yang lezat dan nikmat akan membuat anda ketagihan. Sebab, rasa dari sajian ini begitu nikmat dan enak, lembutnya bola-bola ubi ungu sangat memanjakan di lidah. Nikmati es buah kekinian tanpa santan yang super segar dan sehat ini untuk menu takjil berbuka puasa, pelepas dahaga, dan dessert manis yang special.