Resep Rendang daging sapi no ribet n enak Enak

Rendang daging sapi no ribet n enak. Resep Rendang daging sapi no ribet n enak adalah resep yang sangat merakyat disemua kalangan sebagian besar masyarakat nusantara. sehingga tak heran jika resep Rendang daging sapi no ribet n enak ini menjadi masakan kesukaan kita semua.

Rendang daging sapi no ribet n enak


mungkin anda menganggap kalau memasak Resep Rendang daging sapi no ribet n enak adalah suatu pekerjaan yang sangat susah... sepertinya pemikiran tersebut mungking mengada-ada, sebab seandainya membaca cara Menyiapkannya pasti sahabat juga bisa menyajikannya.

Nah buat bunda yang ingin mencoba resep Rendang daging sapi no ribet n enak Yummy khas... hasil modifikasi saya ini, kamu bisa membuatnya memakai 13 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 2 cara yang akan saya ulas berikut ini. tanpa panjang lebar, begini langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk menyajikan Rendang daging sapi no ribet n enak Super Enak

  1. Bunda harus menyiapkan daging sapi 500 gr.
  2. Jangan lupa siapkan jg Santan dari 1.5 butir kelapa .
  3. Siapkan daun kunyit iris halus 1 lembar.
  4. Bunda harus menyiapkan daun jeruk muda iris halus 10 lembar.
  5. Jangan lupa siapkan jg asam potong 1 buah.
  6. Bunda harus menyiapkan Gula, garam secukupnya.
  7. Jangan lupa siapkan jg Bumbu halus : .
  8. Jangan lupa siapkan jg bawang merah 100 gr.
  9. Siapkan bawang putih 5 siung.
  10. Siapkan sereh 2 batang.
  11. Tambahkan lengkuas 1 buah.
  12. Tambahkan cabe merah 10.
  13. Bunda harus menyiapkan cabe kering 5.

cara membuat Rendang daging sapi no ribet n enak

  1. Cuci bersih daging...potong2 jd 15 bagian.
  2. Masak santan sampai mendidih... (Ga perlu diaduk aduk ya...) Stelah mendidih Masukkan bumbu halus, daun jeruk iris, daun kunyit iris dan daging... Stelah kuah santan agak menyusut tambahkan gula garam... Biarkan sampai daging empuk... Aduk sesekali agar tidak gosong... Stelah daging empuk masukkan asam potong... Aduk2 sebentar... Untuk kuah rendang na sesuai selera ibu2 ya... Saya suka na ga trlalu berkuah basah... 😁 Simple kan... Selamaaat mencobaaa ❤️.

Nah itulah tadi cara memasak Rendang daging sapi no ribet n enak. kiranya resep ini bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian.

CATATAN TAMBAHAN: