Resep Kolak Kolang Kaling Labu Madu Enak

Kolak Kolang Kaling Labu Madu. Resep Kolak Kolang Kaling Labu Madu ialah resep yang sangat familiar disemua kalangan sebagian besar masyarakat indonesia. sehingga jangan kaget jikalau resep Kolak Kolang Kaling Labu Madu ini sangat disukai oleh kita semua.

Kolak Kolang Kaling Labu Madu


Cuma mungkin anda menganggap jika membuat Resep Kolak Kolang Kaling Labu Madu Merupakan suatu pekerjaan yang sangant sulit... mungkin ini asumsi itu mungking keliru, karena kalau menyimak secara teliti cara Membuatnya tentu kamu juga pasti sanggup menyajikannya.

Nah buat teman-teman yang ingin mencoba resep Kolak Kolang Kaling Labu Madu Super Enak khas... hasil modifikasi emak saya, kamu dapat memasaknya dengan menggunakan 7 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 taknik yang akan saya ulas dibawah ini. So tanpa panjang lebar lagi, beginilah teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk meracik Kolak Kolang Kaling Labu Madu Enak

  1. Bunda harus menyiapkan Labu Madu Kupas 400 gr.
  2. Sediakan Kolang Kaling 200 gr.
  3. Bunda harus menyiapkan Santan 1.5 ltr.
  4. Wajib siapkan jg Daun Pandan 1 lbr.
  5. Wajib siapkan jg Garam Sedikit.
  6. Siapkan Gula Pasir/secukupnya 150 gr.
  7. Sediakan Vanili 1/2 sdt.

cara meramu Kolak Kolang Kaling Labu Madu

  1. Potong potong Labu Madu, cuci bersih lalu tiriskan. Cuci bersih juga Kolang Kaling, tiriskan..
  2. Rebus Labu, Santan, Gula, Garam, Daun Pandan sambil diaduk aduk rata. Jika sdah ½ matang tambahkan Kolang-kaling. Saat mo diangkat tambahkan vanili..
  3. Sajikan.

Mungkin itu saja panduan langkah-langkah menyajikan Kolak Kolang Kaling Labu Madu. kiranya resep ini bisa menambah ilmu teman-teman sekalian, khususnya menambah keahlian dalam hal masak-memasak. Selamat mencoba!

CATATAN TAMBAHAN: