Resep Nasi Uduk Gurih Dengan Rice Cooker

Rasa nasi uduk akan lebih spesial dengan tambahan bumbu kacang atau sambal kacang yang khas dengan nasi uduk asal betawi. Cara membuatnya sangat mudah tidak heran resep ini bisa dibuat pada saat anda tidak mempunyai banyak waktu luang.

Cara Memasak Nasi Uduk Pakai Rice Cooker Gampang Banget Deh Okezone Lifestyle

Dengan adanya rice cooker atau pemasak nasi berteknologi lainnya nasi uduk kini bisa disajikan dalam waktu yang singkat.

Resep nasi uduk gurih dengan rice cooker. Untuk membuat nasi ini tidaklah susah bahkan bisa dibuat dengan menggunakan rice cooker. Resep ini juga cocok untuk anak kost atau ibu yang sibuk dan tak punya banyak waktu. 3 cup beras 5 cup santan 2 batang serai 2 lembar daun salam 3 lembar daun jeruk 2 ruas lengkuas 2 helai daun pandan 3 sdt garam 1 sdt kaldu bubuk.

Bahan bahan bumbu yang digunakan cukup sederhana seperti jahe lengkuas dan ada juga santan. Hasilnya pun juga jelas nasi uduk yang gurih yang bisa meningkatkan selera makan siapa saja yang menyantapnya. 11 309 resep nasi gurih rice cooker ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia.

Nasi uduk yang memiliki rasa yang gurih sangat cocok untuk disantap oleh siapa saja. Kamu dapat mengikuti langkah pembuatan nasi uduk betawi klasik ala sajian sedap untuk 4 porsi. Demikian cara memasak nasi uduk yang gurih dengan menggunakan magic com atau yang juga kita kenal dengan sebutan rice cooker.

Cara membuat nasi uduk betawi klasik terbilang simpel terlihat dari bahan dan bumbu yang digunakan. Berikut resep dan cara membuat nasi uduk menggunakan rice cooker. Jangan lupa tambahkan lauk lainnya seperti ayam goreng telur dadar tempe orek kerupuk dan sambal sebagai pelengkap.

Nasi uduk dapat dijadikan santapan yang spesial untuk beberapa acara atau dijadikan nasi kotak nasi bento anda dapat melengkapi dengan tambahan bahan pelengkap seperti ikan daging ayam tahu tempe kerupuk lalapan dan sambal kacang yang khas. Lihat juga resep nasi liwet ikan teri rice cooker enak lainnya. Untuk bisa menikmati nasi uduk rice cooker sendiri dirumah anda tidak perlu pusing dengan bahan bahan yang rumit.

Hidangkan nasi uduk dengan lauk kesukaan anda biasanya bersama ayam goreng kengkuas atau ayam goreng kremes plus daun kemangi tempe keringan dengan taburan bawang goreng. Berikut resep nasi uduk rice cooker dikutip dari endeus tv rabu 10 2. 2 cup beras 200 ml santan 300 ml air 1 batang sereh geprek.

Resep Nasi Uduk Ricecooker Sederhana Untuk Pemasak Pemula Oleh Piepiet Cookpad

Resep Nasi Uduk Rice Cooker Komplit Khas Betawi

Resep Nasi Uduk Betawi Spesial Super Gurih 2 Resep Istimewa

Resep Nasi Uduk Ricecooker Tanpa Santan Oleh Dapurr Emma Cookpad

Resep Nasi Uduk Rice Cooker Oleh Xander S Kitchen Cookpad

Resep Nasi Uduk Gurih Pakai Rice Cooker Aneka Resep Masakan Sederhana Kreatif

Cara Memasak Nasi Uduk Di Rice Cooker Home Made Goodminds Id

Resep Nasi Gurih Enak Dan Pulen Dengan Rice Cooker Youtube

Cara Membuat Nasi Uduk Di Magicom Mikadanriri

Resep Nasi Uduk Rice Cooker Oleh Zalia Kitchen Cookpad

Resep Nasi Uduk Rice Cooker Youtube

Resep Nasi Uduk Gurih Simpel Rice Cooker Oleh Salma Afif Cookpad

Cara Membuat Nasi Uduk Dengan Rice Cooker

Resep Nasi Uduk Rice Cooker Mudah Banget Bikinnya

Resep Nasi Uduk Ini Bisa Dibuat Dalam 30 Menit Dan Hanya Pakai Rice Cooker Bukareview

Resep Nasi Uduk Rice Cooker Oleh Catherine Soesanto Cookpad

Resep Nasi Uduk Ini Bisa Dibuat Dalam 30 Menit Dan Hanya Pakai Rice Cooker Bukareview

Ini Tips Membuat Nasi Uduk Dengan Rice Cooker Agar Mirip Buatan Warung Makan Ternyata Mudah Semua Halaman Bobo

Resep Nasi Gurih Aceh Rice Cooker Oleh W Anggraeni Cookpad

Resep Nasi Uduk Ricecooker Simple Dan Praktis Youtube