Panduan Cara Memasak Kepiting kuah kare🦀 Lezat

Kepiting kuah kare🦀. Resep Kepiting kuah kare🦀 merupakan resep yang sangat familiar disemua tingkatan level sebagian besar masyarakat indonesia. jadi tidak kaget jikalau resep Kepiting kuah kare🦀 ini menjadi masakan favorit kita semua.

Kepiting kuah kare🦀


Cuma Sebagian orang berasumsi kalau menyajikan Resep Kepiting kuah kare🦀 Merupakan suatu aktifitas yang sangat susah... sepertinya pikiran tersebut mungking tidak tepat, soalnya jika membaca secara seksama cara Memasaknya pasti anda juga pasti mampu menyajikannya.

Nah buat teman-teman yang ingin mencoba resep Kepiting kuah kare🦀 Maknyus khas... hasil kreasi emak saya, sahabat bisa meramunya memakai 6 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 2 cara yang akan dijelaskan berikut ini. So tanpa panjang lebar lagi, beginilah teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk membuat Kepiting kuah kare🦀 Lezat

  1. Bunda harus menyiapkan kepiting 2 ekor.
  2. Siapkan scht bumbu opor instan 1.
  3. Sediakan scht fibber cream 1.
  4. Siapkan kunyit bubuk 1 sdt.
  5. Siapkan air 800 ml.
  6. Bunda harus menyiapkan air untuk merebus kepiting 1 liter.

cara menyajikan Kepiting kuah kare🦀

  1. Rebus air smp mendidih,masukan kepiting,jika sdh mati angkat,cuci badan kepiting,sisihkan..
  2. Tumis bumbu instan smp wangi,tambahkan air jika sdh mendidih masukan fibber cream,tes rasa,terakhir masukan kepitingnya,masak smp matang,sajikan..

Mungkin itu saja panduan langkah-langkah memasak Kepiting kuah kare🦀. siapa tau resep ini bisa menambah ilmu bunda sekalian, khususnya menambah kemampuan yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN: