Resep Kare kentang Nikmat

Kare kentang. Resep Kare kentang adalah resep yang sangat dikenal luas disemua tingkatan level warga masyarakat indonesia. jadi gak perlu heran jika resep Kare kentang ini menjadi penganan idola kita semua.

Kare kentang


Tapi banyak jg yang beranggapan kalau membuat Resep Kare kentang adalah suatu aktifitas yang sangat susah... sepertinya pemikiran tersebut mungking mengada-ada, karena kalau menyimak secara seksama cara Menyajikannya sy yakin bunda juga pasti mampu memasaknya.

Nah buat teman-teman yang ingin mencoba resep Kare kentang Yummy khas... hasil modifikasi emak saya, kamu dapat meramunya dengan menggunakan 17 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 langkah yang akan dijelaskan berikut ini. So tanpa panjang lebar lagi, beginilah panduannya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk memasak Kare kentang Super Enak

  1. Siapkan kentang 400 gr.
  2. Wajib siapkan jg santan 230 ml.
  3. Wajib siapkan jg BUMBU Halus: .
  4. Wajib siapkan jg bawang merah 6 siung.
  5. Wajib siapkan jg bawang putih 3 siung.
  6. Sediakan jahe 3 cm.
  7. Bunda harus menyiapkan ketumbar 1 sdt.
  8. Sediakan kunyit 3 cm.
  9. Bunda harus menyiapkan garam 1 sdt.
  10. Wajib siapkan jg kaldu bubuk 1 sdt.
  11. Wajib siapkan jg Bumbu pelengkap .
  12. Bunda harus menyiapkan daun salam 2 lembar.
  13. Wajib siapkan jg daun jeruk 3 lembar.
  14. Bunda harus menyiapkan serai geprek 1 batang.
  15. Sediakan lada bubuk 1/2 sdt.
  16. Wajib siapkan jg bawang goreng (sy skip) Secukupnya.
  17. Wajib siapkan jg gula merah 1 sdt.

Kare atau kari merupakan makanan yang populer di seluruh dunia. Setiap negara punya variasi resep yang berbeda. Sorry gue tim megang gagang belakang wkwkwkhttps. Copyright. © © All Rights Reserved.

langkah-langkah memasak Kare kentang

  1. Kupas kentang cuci bersih dan tiriskan lalu goreng.. sisihkan.
  2. Tumis bumbu sampai harum masukkan serai,daun salam dan daun jeruk kemudian masukkan kentang dan gula merah aduk hingga merata.
  3. Tambahkan santan,garam dan penyedap rasa,,masak sampai kuah agak menyusut sesekali diaduk agar tdk gosong.. angkat dan hidangkan...

Demikian panduan cara membuat Kare kentang. kiranya resep ini dapat bermanfaat untuk sahabat sekalian, pastinya menambah kemampuan yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat mencoba!

CATATAN TAMBAHAN:
Kare To Kare No Ijiwaru Na Kyori Dj - Zero Kyori. Kentang goreng paling enak disajikan bersama beragam saus seperti saus sambal pedas, keju Berikut rangkuman cara membuat kentang goreng seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber. Masakan kari mengandung rempah yang bermanfaat sebagai antiinflamasi untuk Brilio.net - Ketika mendengar tentang masakan kari, pasti akan teringat dengan India. Kentang Helichrysum, umumnya dikenal sebagai tanaman kari, tidak harus bingung dengan daun kari, yang merupakan tanaman yang sama sekali berbeda. Kari meqena - Կենցաղային տեխնիկա › Տան համար › Կարի մեքենաներ - Անվճար հայտարարությունների խոշորագույն կայքը Հայաստանում: Անշարջ գույք, տրանսպորտ, աշխատանք Kare To Kare No Ijiwaru Na Kyori彼と彼の意地悪な距離; The cruel distance between them.